04/10/2023

Billie Eilish Membalas ‘Women Hating Weirdos’ – Bintang pop itu menyebut pembencinya “f ** king bozos” di Instagram Story.

Billie Eilish mengecam “bozos” yang meninggalkan komentar buruk di Instagram-nya tentang pilihan fesyennya.

Penyanyi peraih Grammy itu menghantam media sosial selama akhir pekan untuk membalas orang-orang yang menyebutnya “terjual” karena mengubah gayanya menjadi tampilan yang lebih feminin, BuzzFeed melaporkan.

“Surat ke beberapa komentar yang terkadang saya lihat…” dia memulai pesan di Instagram Story-nya, yang sudah tidak tersedia lagi.

“Saya menghabiskan 5 tahun pertama karir saya benar-benar DIHAPUS oleh Anda bodoh karena kekanak-kanakan dan berpakaian seperti yang saya lakukan & terus-menerus diberi tahu bahwa saya akan menjadi lebih seksi jika saya bertingkah seperti wanita,” kenangnya.

Billie Eilish

Selama bertahun-tahun, Eilish, yang dikenal karena bermain dengan aturan fesyennya sendiri. Terlihat mengenakan segala sesuatu mulai dari roti ungu hingga penampilan pinup pirang pemutih.

Dia melanjutkan, “dan sekarang ketika saya merasa cukup nyaman untuk memakai sesuatu yang feminin atau pas. Saya BERUBAH dan laris manis… orang-orang benar-benar idiot. TERTAWA TERBAHAK-BAHAK. aku bisa KEDUA kalian bajingan sialan. BIARKAN WANITA ADA!”

“FAKTA MENYENANGKAN! Tahukah Anda bahwa wanita memiliki banyak segi!!!!!??? mengejutkan bukan?? percaya atau tidak wanita bisa tertarik pada banyak hal,” tulis Eilish. “Juga feminitas tidak sama dengan kelemahan???!!! ya ampun?! gila kan? siapa yang tahu??”

“Hisap penisku dan bolamu, kalian para wanita yang membenci orang aneh,” kata artis “Happier Than Ever” sebagai penutup.

Kembali pada bulan Desember, penyanyi itu berterus terang dengan NME tentang bagaimana berpegang pada gaya yang sama begitu lama “menghantui” dia. Jadi dia menggantinya karena dia ingin “memiliki jangkauan dan merasa diinginkan, dan merasa feminin dan maskulin.”

Eilish

Eilish – yang pertama kali terjun ke dunia musik dengan rambut hijau khasnya dan pakaian longgar – juga mengatakan kepada The Sunday Times Juni lalu bahwa hanya dikenal karena pakaian longgarnya yang “membuat saya gila”.

Dia juga berbicara kepada para penentang tiga tahun sebelumnya dalam kampanye Calvin Klein. Berbagi bahwa dia mengenakan pakaian longgar karena dia tidak pernah “ingin dunia tahu segalanya tentang saya”.

“Maksud saya, itu sebabnya saya memakai pakaian longgar yang besar. Tidak ada yang bisa berpendapat karena mereka belum melihat apa yang ada di bawahnya,” katanya dalam video untuk merek tersebut.

Komentar Eilish baru-baru ini di Instagram bukanlah pertama kalinya sang bintang. Harus membela diri dari para pembenci dan pendapat mereka yang tidak diminta tentang gayanya.

Ketika penyanyi “Ocean Eyes” membuat marah para penggemar setelah tampil di sampul Vogue Inggris yang mengenakan pakaian dalam pada Juni 2021. Dia memberikan nasihat kepada siapa pun yang berurusan dengan serangan balik.

“Berpakaian sesukamu, bertindak sesukamu, bicara sesukamu, jadilah sesukamu,” kata Eilish dalam wawancara Vanity Fair pada November 2021. “Itu saja yang pernah saya katakan. Itu hanya terbuka untuk hal-hal baru dan tidak membiarkan orang merusaknya untuk Anda.